Tangisan di Malam Hari oleh Mary Higgins Clark

Tangisan di Malam Har

(judul asli A Cry in the Night)

oleh Mary Higgins Clark

HARGA Rp 25.000,- (bekas kondisi baik)

Penerbit Gramedia, 1997, dimensi: 11 x 18 cm, 445 halaman, Soft Cover
ISBN: 979-605-512-0

Sinopsis :

Jenny MacPartland nyaris tak mempercayai keberuntungannya ketika bertemu pria idamannya di galeri tempatnya bekeja. Erich Krueger, pelukis yang tampan dan kaya raya, dengan prestasi luar biasa, jatuh cinta padanya, dan menikahinya.

NAMUN KEMUDIAN PERKAWINAN ITU BERUBAH MENJADI MIMPI BURUK

Jenny ingin membuat rumah pertanian Erich yang luas di Minnesota menjadi tempat yang hangat dan menyenangkan, namun hari-hari sunyi dan malam-malam menyeramkan yang dialaminya membuat ia hampir-hampir meragukan kewarasannya sendiri. Ia sama sekali tak menduga bahwa rumah itu menyimpan kejadian tragis di masa lalu dan rahasia-rahasia mengerikan yang kini mengancam keutuhan perkawinannya, anak-anaknya, dan dirinya sendiri.

Tentang Pengarang: Mary Higgins Clark
Ia layak jika mendapat julukan The Queen of Suspense, karena plot novel-novelnya memang selalu penuh suspense. Plot ini menempatkan tokoh-tokoh utamanya biasanya wanita-wanita biasa, wanita-wanita yang menyenangkan berada dalam situasi yang luar biasa mengerikan. Yang unik dalam judul novelnya adalah judul lagu-lagu lama. Beberapa tahun silam, ketika Clark baru menyelesaikan 7 novel dan ada yang menjulukinya Agatha Christie era 80-an, Clark menanggapi, Christie telah menulis 100 buku, jadi aku masih utang 93 lagi.\” Wanita yang pernah bekerja sebagai sekretaris dan pramugari ini mulai menulis pada usia 36 tahun, ketika suaminya meninggal dan ia terpaksa harus menghidupkan sendiri kelima anak mereka yang masih kecil-kecil. Clark yang keturunan Irlandia lahir dan dibesarkan di New York City. Kini ia bermukim di Saddle River New Jersey.

2 Komentar

Filed under Novel Terjemahan Bekas

2 responses to “Tangisan di Malam Hari oleh Mary Higgins Clark

  1. bunga

    mau yang marry higgins a cry in the night..masih ada?thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s