Send Me Down A Miracle – Han Nolan

Send Me Down A Miracle

Pengarang : Han Nolan

Penerbit Serambi
Tanggal terbit Juni – 2006
Jumlah Halaman 278
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x200mm
Kategori Mistery-Thriller, Reliji, Drama.

SINOPSIS :

Dulu segalanya berjalan normal di Casper, Alabama. Charity Pittman adalah seorang remaja putri biasa-biasa saja yang berusia 14 tahun, seorang putri yang sempurna, yang ditakdirkan untuk meneladani pekerjaan ayahnya sebagai seorang pendeta. Tapi kemudian muncul Adrienne, dengan gayanya yang dipengaruhi kota besar dan berbagai pemikiran yang berbau kesenian. Pendeta Pittman menganggap Adrienne seorang penjelmaan iblis. Charity menganggapnya seorang yang mengagumkan.

Tapi, tak seorang pun tahu bagaimana harus menyikapinya ketika Adrienne mengaku telah melihat Yesus. Penampakan yang dialami Adrienne memecah-belah komunitas yang taat pada Tuhan, terbagi menjadi yang percaya dan yang tidak percaya, dan Charity terjepit di antara keduanya, mempertanyakan ayahnya, agamanya—dan dirinya sendiri.

Kota kecil itu berdoa mengharapkan keajaiban, namun malah menyongsong bencana.

***

Finalis Penghargaan Buku Nasional
Pemenang Penghargaan Parents’ Choice

More reviews : KLIK DI SINI.

Mau beli? Caranya KLIK DI SINI.

About these ads

1 Komentar

Filed under Novel Terjemahan Baru, Novels

One response to “Send Me Down A Miracle – Han Nolan

  1. Sungguh luarbiasa! Yesus – Allah yang Mahakuasa – mau bersikap begitu lemah lembut terhadap kita. Bukankah begitu menakjubkan bahwa Dia ingin membebaskan kita dari segalanya yang membuat kita letih lesu atau memisahkan kita dari diri-Nya? Ingat masa kecil anda? Anda pulang sekolah dan baru saja sampai di rumah. Tas anda yang penuh dengan buku-buku diambil oleh ibumu, dia memelukmu, mengambil sepotong kue dari lemari dan memberikannya kepada anda. Dia duduk di depan meja bersama anda dan dengan penuh perhatian mendengarkan cerita pengalaman anda sepanjang hari di sekolah tadi. Ah, sungguh membuat dirimu rileks dapat berbicara tentang segala sesuatu yang ada dalam hatimu dan di sana ada seorang pribadi yang mencintai dan mau mendengarkan anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s